Puncak Dieng…

SDC12064

Aku berada di puncak Dieng Wonosobo

Baca lebih lanjut

Merdeka..untuk siapa???

hut-ke-64-ri1

Apa sih arti kata mereka itu???

apakah ketika aset milik kita dikuasai oleh pihak asing???

atau orang miskin di negara ini sulit mengenyam pendidikan

atau si miskin sulit pengobatan gratis??

atau para tikus berkerah semakin melenggang beraksi??

aku bertanya….

Lomba nge-Blog & Gatering Akbar

lomba1

Siapa yang gak kenal dengan kata ponorogo???. ya..mungkin pertama ketika kita ngomong ponorogo pasti yang kita tahu adalah REYOGnya. ya…memang itulah salah satu yang menarik dari Ponorogo.

Ponorogo adalah salah satu kota kecil yang berada di Jawa Timur. Tapi kota Ponorogo hampir terdengar gaungnya di Seentero penjara dunia gara – gara Reyognya bahkan ada negara yang mengklaim bahwa Reyog itu adalah miliknya demi mencari popularitas. tapi Reyog itu adalah peninggalan budaya Asli daerah Ponorogo. Banyak hal juga yang tersimpan di Ponorogo bukan hanya Reyog saja. ada banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi di Ponorogo. ada indahnya telaga Ngebel yang terkenal dengan Nila Bakarnya ( ayo yang penasaran pada dateng ) dan Juga ada air terjunnya, Sumber air 3 rasa, dan sumber air panas ( penasaran???dateng aja ), ada Wisata Budaya Nggrebeg Suro, terkenal dengan Festival Reyog Nasional dan Kirab Pusaka ( bentar lagi lho ), punya wisata alam lagi Air Terjun Pletuk di Sooko ( bagus lho..tapi masih pengembangan ) ada lagi Goa Maria , ada Taman Ngembag. Pokoknya di Ponorogo puas dechhh..

Seiring perkembanganTeknologi dan Informasi maka Ponorogo yang notabenenya daerah kecil nggak mau ketinggalan. bisa dilihat banyaknya warnet yang tersebar di daerah Ponorogo dari kota sampai pelosok desa. ini menunjukkan kalo ponorogo haus akan Teknologi Informasi. Satu hal lagi yang menjadi bukti kalo ponorogo maju dalam bidang ini adalah adanya Komunitas Blogger yang ada di Ponorogo. ya…Blogger Warok namanya ( bisa dikunjungi di www.kotareyog.com ). hebat kan…ya itulah kumpulannya temen – temen Blogger di Ponorogo. diharapkan dengan adanya komunitas ini bisa menjadi ajang silaturahim dan Pengembangan dunia IT di Ponorogo. tidak lepas dari itu diharapkan juga bisa membawa Ponorogo untuk GO PUBLIK di dunia Global terutama Pariwisatanya. Baca lebih lanjut

Kopdar Vs Narsis

pic-0275

Hari sabtu kemaren, kawan – kawan Blogger Warok ngadain kopdar di Fresh Cafe. Termasuk juga aku ikut acara tersebut. Ya,,,,ndak banyak sih yang kita bahas dalam acara tersebut. Sekedar melepas rasa kangen setelah berabad abad tidak bertemu di dunia nyata.he2…menarik sih bagiku coz ku baru pertama tahu siapa yang namanya Dawam n Bendiel yang sama – sama kocak n narsis.rasain kena syndrom iephe..

Ndak banyak yang hadir dalam kopdar kali ini, Cuma Aku, Azaks, Iphe, Rosyi, Dawam n Bendiel. Yang pasti acara kopdar kali ini membahas acara kita selama suroan nanti. Pokoknya kita ikut sertalah n ikut memeriahkan juga. Dalam rangka mengenalkan Ponorogo di daerah lain maka kita ( kotareyog.com ) mengadakan acara Lomba nge-Blog tingkat Nasional, Wah Keren abis ya…yang kita sepakati dengan tema “ Ponorogo Dimataku “. Selain acara itu kita juga memngadakan Gatering Akbar yang diadakan tanggal 27 Desember 2008 ( bersamaan perayaan Grebeg Suro ) bertempat insyaallah di Aula Bapeda ( proses Negosiasi )doakan yo…yang pasti acara ini kita buat semeriah riahnya dengan mengundang Blogger Blogger luar kota ..seru abis pokoknya…

Baca lebih lanjut

Aku Dapat Award

holdingaward

Sebelum ku posting tulisan ini sempat ku bingung. apa artinya award – award di dalam nge-Blog. kok banyak temen2 yang pada entuk award. bingung aku..he2..yang tahu ngasih rahu aku yaw….biar gak kebawa bingung terus. hampir – hampir ku sempet males nulis postingan ini.

ya ..akhirnya ku posting juga….gak sibuk sih tapi muter2 terus ke jombang jadi jarang ngenet. malem ini sekitar jam 22.00 ku mulai posting tulisan ini. walau mungkin ada yang nganggep tulisan ini gak bermanfaat. tapi…semoga bisa jalin silaturahim diantara blogger – blogger yang lain.

Sebelumnta ku ucapin makasih banget kepada mbak DINDA...yang sekarang lagi di negeri orang ( jauh banget kayake, kalo pulang jajane mesti bnyak )he2…

Sory ya mbak..baru tak posting..gak pa2 kan???h2

ya.semoga saya bisa memotivasi saya biar lebih semangat dalam dunia blogger. okey….dan bisa nambah temen pastinya..

award-111

weblog-award1

Trus kuapain ya award ini…bingung aku…ya..karena ku orangnya suka berbagi maka award ini kuhadiahkan kepada temen2 blogger yang lain..moga juga bisa memotivasi kita semua…ni orang – orange ya kukasih award ( sepesial lhoooo…gak pakai telur ) : Baca lebih lanjut

Jelang Pilpres 2009

30385

Iklan politik untuk “ obral “ citra tokoh yang ngebet menjadi calon presiden ( capres ) terus menjamur. Setelah Soetrisno Bachir, Prabowo Subianto, dan Wiranto, pekan lalu Megawati Soekarno Putri dengan PDIP-nya mulai “ menjajakan diri “. Yang di tawarkan Mbak Mega adalah sembako murah agar terjangkau rakyat, agar rakyat tak lapar.

Silakan wahai capres “ menjual dirinya “ . ini negeri pasar bebas politik. Tak ada larangan . tak ada undang – undang yang dilanggar. Perkara masyarakat calon pemilih capres 2009 – senang atau senep itu soal lain.

Negeri ini contoh negeri yang paling bebas untuk berpolitik. Siapapun yang ingin jadi Presiden silakan. Panggung “ pertempuran “ politik untuk jadi presiden di Indonesia tengah dibuka sampai Pemilihan Presiden 2009. tapi jangan Cuma berani lhoooo…kemampuanmu juga diperhitungkan…..

Kalau sudah demikian, adakah sesuatu yang masih perlu diberi catatan ?

Ataukah biarkan saja persaingan di pasar bebas politik itu berlangsung ?

Bukankah yang menentukan siapa yang bakal terpilih sebagai presiden ketujuh RI adalah rakyat Indonesia , pemilih hak pilih ?

Pertama, memang kita biarkan saja persaingan terbuka di pasar bebas politik ini. Kita berikan kebebasan memilih kepada pemilihnya untuk menentukan pilihannya. Disini kan rakyat yang menetukan hak pilihnya masing – masing. Tak ada paksaan..iya kan??

Kedua, harus ada sikap Fair dan sportif dari kandidat nantinya. Kalau kita melihat dan yang kita sesalkan adalah adanya sikap yang tidak menerima akan kekalahan. Jadi kalau pengen Pasar Politik ini lebih indah harus adanya sikap Fair dan Sportif ini. Baca lebih lanjut

KARSA…Mampukah memimpin Jatim kedepan???

ipul-karwo1

perhelatan pesta demokrasi masyarakat jatim telah usai dan kita tahu siapa yang menempati posisi teratas percaturan politik jatim sekarang. 11 November kemaren KARSA telah membuktikan bahwa beliau telah memenangi Pilgub jatim putaran kedua walau selisih sagat tipis. banyak yang tidak menyangka kalau KARSA bisa menempati posisi terats tersebut, diliat dari penghitungan cepat yang telah dilakukan oleh beberapa LSM telah membuktikan kalo KAJI menempati posisi teratas. ya….namanya politik semua bisa terjadi.

sekarang banyak tumpuan harapan dari masyarakat jatim terhadap sosok KARSA. apakah dia mampu memimpin dengan baik jatim kedepan???ya kita liat aja nanti…dengan sekian banyak tugas yang harus diseleseikan,,mulai dari pendidikan, lumpur lapindo yang belum bisa mengatasi, minyak bojonegoro yang harus segera ditangani dan banyak harapan yang lai,,,

BLOGGER mania semua..apa harapan kalian semua?????????????????????

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.