Lomba nge-Blog & Gatering Akbar

lomba1

Siapa yang gak kenal dengan kata ponorogo???. ya..mungkin pertama ketika kita ngomong ponorogo pasti yang kita tahu adalah REYOGnya. ya…memang itulah salah satu yang menarik dari Ponorogo.

Ponorogo adalah salah satu kota kecil yang berada di Jawa Timur. Tapi kota Ponorogo hampir terdengar gaungnya di Seentero penjara dunia gara – gara Reyognya bahkan ada negara yang mengklaim bahwa Reyog itu adalah miliknya demi mencari popularitas. tapi Reyog itu adalah peninggalan budaya Asli daerah Ponorogo. Banyak hal juga yang tersimpan di Ponorogo bukan hanya Reyog saja. ada banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi di Ponorogo. ada indahnya telaga Ngebel yang terkenal dengan Nila Bakarnya ( ayo yang penasaran pada dateng ) dan Juga ada air terjunnya, Sumber air 3 rasa, dan sumber air panas ( penasaran???dateng aja ), ada Wisata Budaya Nggrebeg Suro, terkenal dengan Festival Reyog Nasional dan Kirab Pusaka ( bentar lagi lho ), punya wisata alam lagi Air Terjun Pletuk di Sooko ( bagus lho..tapi masih pengembangan ) ada lagi Goa Maria , ada Taman Ngembag. Pokoknya di Ponorogo puas dechhh..

Seiring perkembanganTeknologi dan Informasi maka Ponorogo yang notabenenya daerah kecil nggak mau ketinggalan. bisa dilihat banyaknya warnet yang tersebar di daerah Ponorogo dari kota sampai pelosok desa. ini menunjukkan kalo ponorogo haus akan Teknologi Informasi. Satu hal lagi yang menjadi bukti kalo ponorogo maju dalam bidang ini adalah adanya Komunitas Blogger yang ada di Ponorogo. ya…Blogger Warok namanya ( bisa dikunjungi di www.kotareyog.com ). hebat kan…ya itulah kumpulannya temen – temen Blogger di Ponorogo. diharapkan dengan adanya komunitas ini bisa menjadi ajang silaturahim dan Pengembangan dunia IT di Ponorogo. tidak lepas dari itu diharapkan juga bisa membawa Ponorogo untuk GO PUBLIK di dunia Global terutama Pariwisatanya.

Seiring dengan Gaung Grebeg Suro yang sudah mulai sayub – sayub terdengar maka temen -temen Blogger Ponorogo mengadakan LOMBA nge-BLOg dan Juga Gatering Akbar. yang pastinya diharapkan dengan acara ini bisa mengembangkan bakat menulis dan juga bisa mempromosikan Ponorogo. untuk informasi tentang lomba bisa liat di sini.

Adpun Gatering nanti kita akan mengundang Blogger2 yang ada di luar kota, Osis SMA , Ormas yang dikemasdalam acara Talk Show pada tanggal 27 Desember 2008 yang insyaallah bertempat di Aula Bapeda.

Besar harapan mendapat dukungan dari berbagai pihak demi kelancaran dan kesuksesan acara terebut.

9 Tanggapan

  1. Seep seep….kibarkan kotareyog di mata dunia

  2. dari ponorogo ya…mas nursam?
    kakek saya asli ponorogo….daerah babatan dekat terminal baru….saya sendiri d surabaya tadi blogwalking ketemu blog ini…

    memang, kalo 1 suro setahu saya rame banget di alun2 kota ponorogo. sayang saya ga bisa liat langsung

    salam kenal

  3. wee… keren mas.
    dienteni infone yo…!!!
    salam tekan ngalam (malang)

  4. salam aja deh buat warokmanita nya yang caem2

  5. keren deh!…. tapi saya nggak ikut ya!

  6. aku banyak baca ttg ponorogo di blog mas Suwung..😀
    Oww telaga Ngebel tuw di sana yaa… aku paling suka baca dongeng ttg asal mula terjadinya telaga ngebel….
    Sukses deh buat kompetisi ngeblognya😀

  7. kapan nih lomba blogg nya..???

  8. Ya reog ponorogo memang cuma miik indonesia, dan di kota ponorogo, ya semoga reog ponorogo terus di budayakan oleh kota ponorogo dan tidak bisa direbut orang negara lain, tetap punya Indonesia!

  9. Semoga sukses dech baut acaranya..

    Salam semangat soko Bocahbancar ya Cak…😉

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: