Kopdar Vs Narsis

pic-0275

Hari sabtu kemaren, kawan – kawan Blogger Warok ngadain kopdar di Fresh Cafe. Termasuk juga aku ikut acara tersebut. Ya,,,,ndak banyak sih yang kita bahas dalam acara tersebut. Sekedar melepas rasa kangen setelah berabad abad tidak bertemu di dunia nyata.he2…menarik sih bagiku coz ku baru pertama tahu siapa yang namanya Dawam n Bendiel yang sama – sama kocak n narsis.rasain kena syndrom iephe..

Ndak banyak yang hadir dalam kopdar kali ini, Cuma Aku, Azaks, Iphe, Rosyi, Dawam n Bendiel. Yang pasti acara kopdar kali ini membahas acara kita selama suroan nanti. Pokoknya kita ikut sertalah n ikut memeriahkan juga. Dalam rangka mengenalkan Ponorogo di daerah lain maka kita ( kotareyog.com ) mengadakan acara Lomba nge-Blog tingkat Nasional, Wah Keren abis ya…yang kita sepakati dengan tema “ Ponorogo Dimataku “. Selain acara itu kita juga memngadakan Gatering Akbar yang diadakan tanggal 27 Desember 2008 ( bersamaan perayaan Grebeg Suro ) bertempat insyaallah di Aula Bapeda ( proses Negosiasi )doakan yo…yang pasti acara ini kita buat semeriah riahnya dengan mengundang Blogger Blogger luar kota ..seru abis pokoknya…

Setelah sekitar pukul 5 sore acara kopdar selesei. Bis bayar dewe dewe pulang deh…eh ndak.ternyata acara masih dilanjutkan di alun – alun. Biasa kan malem minggu jadi ruame bangets. Sekedar melepas jenuh setelah seminggu aktifitas kita melepas penat di Taman Alun – alun. Tempat itu menjadi saksi ke-NARSISAN anak – anak kotareyog.he2…pasti pada kena syndromnya Iephe ma Rosyi nih…he2…tapi gak pa2 lah jadi da bahan buat postinganku. Setelah 2 jam jeprat jepret akhirnya cameranya yang lelah, bukan orangnya…yaiyalah batereinya habiss. Akhirnya ya pulang deh….nice dream semuanya….

untuk liat foto – foto narsis klik SINI

9 Tanggapan

  1. dasar narcisssssssssssssssssssss😆

  2. asiknya reunian…… ngg penasaran lagi

  3. seru tuh kopdarannyah..

  4. asiknya bisa kopdaran yaaa

  5. kameranya kecapean…dieksploitasi buat narsis2an….🙂

  6. akuh kog ketinggalan ngonow kumen na 😛

    kumen opo yowww???? eeeemmmmmmmm….

    met ciank mas noer gi pa nee????

  7. ajake lancar………….
    kok ga tau ketok….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: