Bingung mau nulis apa…

he2…….

bingung juga ni mau nulis apa. soalnya lama gak nulis neh..lama juga ndak buka blog. pengen sebenarnya setiap hari ngenet teruss, ngeblog terus…tapi ya waktu yang gak da. ya paling paling kalo ngenet chatingan bentar, buka kotareyog.com ( liat temen2 semua..he2 ) kangen seh lama gak jumpa. ada iephe, rosie, azaks, arifudin mas unting, dafyyyyyyyyyyyy, dll..

ya moga moga kotareyog.com yang sempat kuperjuangkan ( he2,,kayak hero aja ) bisa tetep exis dan bisa memberi kntribusi lagi. iya kan???

malam ni ku ngenet di Bojonegoro, wah sulit banget cari warnet disini. lambat lambat lagi..enakan di ponorogo..ya mungkin 2 minggunan ni ku harus menaklukkan kota bojonegoro..he2..dari kota sampai desa,,ya bis thu pulang deh..

BLOG ku………….sabar ya..kapan kapan ku penuhi lagi dengan polesan pikiranku pikiranku lagi…….n saling sapa menyapa lagi dengan temen2 semua…

6 Tanggapan

  1. iya…………………….. tetap semangat my friend…………..:)

  2. weh pak nursam piye kabare pak??

  3. jangan lupa tanggal 10 Nopember (Besok) Jam 10 pagi, posting tentang Hari Pahlawan ya pak nur….

  4. bener mase, bojonegoro akses internet susah. warnet mahal dan lambat2… nggak kayak di Solo atao Jogja yang hampir tiap gang ada warnet…😀

  5. Semangat kang!! Takhlukkan bojonegoro!🙂

  6. bojonegoro ga ada internet yang cepet ya?
    Kalau pake IM2 kira-kira gimana??

    *lah, malah minta tolong survey jadinya.. hehehe*

    Semoga cepat terinspirasi!🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: