Lomba nge-Blog & Gatering Akbar

lomba1

Siapa yang gak kenal dengan kata ponorogo???. ya..mungkin pertama ketika kita ngomong ponorogo pasti yang kita tahu adalah REYOGnya. ya…memang itulah salah satu yang menarik dari Ponorogo.

Ponorogo adalah salah satu kota kecil yang berada di Jawa Timur. Tapi kota Ponorogo hampir terdengar gaungnya di Seentero penjara dunia gara – gara Reyognya bahkan ada negara yang mengklaim bahwa Reyog itu adalah miliknya demi mencari popularitas. tapi Reyog itu adalah peninggalan budaya Asli daerah Ponorogo. Banyak hal juga yang tersimpan di Ponorogo bukan hanya Reyog saja. ada banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi di Ponorogo. ada indahnya telaga Ngebel yang terkenal dengan Nila Bakarnya ( ayo yang penasaran pada dateng ) dan Juga ada air terjunnya, Sumber air 3 rasa, dan sumber air panas ( penasaran???dateng aja ), ada Wisata Budaya Nggrebeg Suro, terkenal dengan Festival Reyog Nasional dan Kirab Pusaka ( bentar lagi lho ), punya wisata alam lagi Air Terjun Pletuk di Sooko ( bagus lho..tapi masih pengembangan ) ada lagi Goa Maria , ada Taman Ngembag. Pokoknya di Ponorogo puas dechhh..

Seiring perkembanganTeknologi dan Informasi maka Ponorogo yang notabenenya daerah kecil nggak mau ketinggalan. bisa dilihat banyaknya warnet yang tersebar di daerah Ponorogo dari kota sampai pelosok desa. ini menunjukkan kalo ponorogo haus akan Teknologi Informasi. Satu hal lagi yang menjadi bukti kalo ponorogo maju dalam bidang ini adalah adanya Komunitas Blogger yang ada di Ponorogo. ya…Blogger Warok namanya ( bisa dikunjungi di www.kotareyog.com ). hebat kan…ya itulah kumpulannya temen – temen Blogger di Ponorogo. diharapkan dengan adanya komunitas ini bisa menjadi ajang silaturahim dan Pengembangan dunia IT di Ponorogo. tidak lepas dari itu diharapkan juga bisa membawa Ponorogo untuk GO PUBLIK di dunia Global terutama Pariwisatanya. Baca lebih lanjut

Iklan

Kopdar Vs Narsis

pic-0275

Hari sabtu kemaren, kawan – kawan Blogger Warok ngadain kopdar di Fresh Cafe. Termasuk juga aku ikut acara tersebut. Ya,,,,ndak banyak sih yang kita bahas dalam acara tersebut. Sekedar melepas rasa kangen setelah berabad abad tidak bertemu di dunia nyata.he2…menarik sih bagiku coz ku baru pertama tahu siapa yang namanya Dawam n Bendiel yang sama – sama kocak n narsis.rasain kena syndrom iephe..

Ndak banyak yang hadir dalam kopdar kali ini, Cuma Aku, Azaks, Iphe, Rosyi, Dawam n Bendiel. Yang pasti acara kopdar kali ini membahas acara kita selama suroan nanti. Pokoknya kita ikut sertalah n ikut memeriahkan juga. Dalam rangka mengenalkan Ponorogo di daerah lain maka kita ( kotareyog.com ) mengadakan acara Lomba nge-Blog tingkat Nasional, Wah Keren abis ya…yang kita sepakati dengan tema “ Ponorogo Dimataku “. Selain acara itu kita juga memngadakan Gatering Akbar yang diadakan tanggal 27 Desember 2008 ( bersamaan perayaan Grebeg Suro ) bertempat insyaallah di Aula Bapeda ( proses Negosiasi )doakan yo…yang pasti acara ini kita buat semeriah riahnya dengan mengundang Blogger Blogger luar kota ..seru abis pokoknya…

Baca lebih lanjut

Aku Dapat Award

holdingaward

Sebelum ku posting tulisan ini sempat ku bingung. apa artinya award – award di dalam nge-Blog. kok banyak temen2 yang pada entuk award. bingung aku..he2..yang tahu ngasih rahu aku yaw….biar gak kebawa bingung terus. hampir – hampir ku sempet males nulis postingan ini.

ya ..akhirnya ku posting juga….gak sibuk sih tapi muter2 terus ke jombang jadi jarang ngenet. malem ini sekitar jam 22.00 ku mulai posting tulisan ini. walau mungkin ada yang nganggep tulisan ini gak bermanfaat. tapi…semoga bisa jalin silaturahim diantara blogger – blogger yang lain.

Sebelumnta ku ucapin makasih banget kepada mbak DINDA...yang sekarang lagi di negeri orang ( jauh banget kayake, kalo pulang jajane mesti bnyak )he2…

Sory ya mbak..baru tak posting..gak pa2 kan???h2

ya.semoga saya bisa memotivasi saya biar lebih semangat dalam dunia blogger. okey….dan bisa nambah temen pastinya..

award-111

weblog-award1

Trus kuapain ya award ini…bingung aku…ya..karena ku orangnya suka berbagi maka award ini kuhadiahkan kepada temen2 blogger yang lain..moga juga bisa memotivasi kita semua…ni orang – orange ya kukasih award ( sepesial lhoooo…gak pakai telur ) : Baca lebih lanjut

Blogger Warok Kopdar Lagi

Ahad, 24 Agustus 2008

Hari ahad kemaren kami yang tergabung dalam Komunitas Blogger Warok Ponorogo mngadakan Kopdar ( Kopi Darat ) yang tak itung itung udah ketiganya ya…sejak pembentukan komunitas ini. kopdar kali ini diadakan di Seputaran Taman GOR. ya lumayan asyik lah bwat kumpul kumpul. ngomongin hal hal yang non formal ( tapi penting loh ). menyempatkan hadir pada kesempatan sore hari itu , noersam, unting, azazs, arifudin, iephe dan rosyi.

dalam suasana keakraban banyak hal yang kita bicarakan. yang tentunya menyangkut Komunitas Blogger Warok. apa aja ya?????ya..yang pastinya meninjak lanjuti pembicaraan yang kemaren – kemaren. terkait Pembuatan kaos dan IDcard ( mantap kan ) yang rencananya lebaran kaos dah jadi. terkait dengan teknis dan lain – lain akan di posting di kotareyog.com. selain membicarakan point diatas, juga kegiatan kita di bulan ramadhan apa ya???puasa kali..he2.( pasti ini ) . tapi ndak itu , kita sepakat kalo bulan ramadhan nanti kita mengadakan ” BLOGGER PEDULI SESAMA “. apa ya kegiatannya???kan gk banjir lagi ponorogo???

Kita sepakat terkait dengan ini, kami mengadakan buka bersama di salah satu panti asuhan yang tempatnya bellum dipastikan. tetapi terkait dengan waktu sekitar tanggal 20 keatas ( 22, ato 23 nan lah kan anak – anak yang diluar kota pada pulang ).he2… Baca lebih lanjut

Seputar Blogger Warok

Dalam rangka memajukan Komunitas Blogger Ponorogo ( namnya Blorok . Blogger Warok ) yang baru saja terbentuk. kami blogger – Blogger Ponorogo ( Nursam, Iephe, Rosi, Wongbagoes [willy] dan Azaxs.dll, sebagai perintis komunitas ini harus bekerja ekstra demi terbentknya komunitas ini. sebagai langkah awal kami semua akan mengadakan Louncing dan Juga acara BLOG GOES TO SCHOOL yang akan kami laksanakan di SLTPN 1 Jetis pada tanggal 16 Agustus 2008.

Banyak yang memberikan tanggapan Positif akan dibentuknya Komunitas ini . dari Pihak Sekolah Juga sangat mendukung acara ini juga dari berbagai sponsor. kami juga mulai menggandeng Dinas Infokom dan juga Media Partner sebagai mitra kami dalam mengembangkan komunitas ini.

Saya optimis komunitas iniakan sangat berkembang melihat semakin trendnya internet. maka dari itu kami mencoba untuk terus mengkampanyekan kepada seluruh element masyarakat untuk membuat Blog/website Pribadi sehingga bisa menulis semua yang ada d benak mereka dan sebagai ajang silaturahim.

Tadi kita Kopdar di rumahnya Wongbagoes [willy]

depan kemana ya???ditunggu aja…

Senin harus muter2 tk cari sponsor acara BLOG GOES TO SCHOOL

Sukses Selalu

DIarsipkan di bawah: 1 | Tidak ada komentar »

Kopdar Warok Ke 2

hari sabtu kemaren kita dari Blorok ( Komunitas Blogger Ponorogo) mengadakan pertemuan kedua. meninjaklanjuti pertemuan di alun – alun beberapa waktu lalu.

Bila kemaren di alun – alun kita lebih banyak membicarakan tentang nama tetapi pada kali ini kita lebih menekankan pada domain dan acara terdekat kita. yaitu Lounching Blorok dan Pelatihan internet yang kita sepakai bertempat di SLTPN 1 Jetis. ni tempatnya wong bagus dan azaks..he2..

Dan KopDar kedua kemarin berhasil mengumpulkan kawan-kawan bloger sedikit lebih banyak, bertambah tiga orang daripada KopDar sebelumnya yaitu berjumlah 12 orang. Diantaranya adalah Gajahpesing, Didik, Ircham, Eko, Unting, Dafhy, Arif, Nursam, Iephe, Rosi, Wongbagoes [willy] dan Azaxs.

Untuk Liat Foto Kopdar ke 2 KLIK SINI ( jangan Malu2 )