Dikala Semangatku Hilang

aku ingin kembali mencarimu
aku ingin mengejarmu
dimanapun engkau singgah
aku akan merengkuhmu
aku akan meraihmu kembali
walau engkau semakin menjauh
aku akan tetap mencoba untuk menggapaimu
sekalipun kau sembunyi

mengumpat dalam gelapnya dunia
semangatku…ooohh…semangatku
jika kau mulai reot dan hampir rapuh
aku akan tetap mencoba untuk meraihmu lagi
oleh karena akupun yakin
dengan engkau aku bisa mencapai semuanya

segala yang aku harapkan
semangatku yg hilang…
saatnya kini kau kembali

menoleh ke depan untuk mengejar harapan

Harapan yang sempat Hilang dan penuh asa
serta keinginanku yg belum tercapai

namun pernah aku cita-citakan

Yaa,,Allah..Berilah Hambamu ini jalan yang terbaik untuk meraih Ridhomu

8 Tanggapan

  1. Ehm-ehm… Yah memang semangat kadang sering pudar dari jiwa kita,seakan api semangat telah redup kehabisan minyak tanah yg harganya terus merangkak naik.tp ingat,bahwa hati nurani kita sebenarnya selalu menyemangati kita,kekuatan jiwa bisa kita bakar lagi dg menginstropeksi diri walo kita mulai lg dari nol,tp intinya kita mau memulai lagi.ingat!,bahwa Tuhan tidak akan memberi cobaan pd kita yg tak kuat memikulnya.sahabatku yg lucu,kembalilah dg semangatmu,jngan khianati apa kata hati nuranimu.jd tetap semangat!,cayo!.kita semua mendukungmu.lupakan masa lalumu yg buruk,pandang masa datang dg raut wajah sumringah dan cerah.aku yakin pasti bisa.yakin dan yakin.kita semua merindukan gelak tawamu yg sering mengocok perutku.we are all miss u friend🙂

  2. kang… masalah takkan pernah terlepas dari kehidupan… so apapun itu malah pen hadapi dengan tegar…
    Dimana nursam yang dulu aku kenal? Tunjukkan pada dunia kalau pean masih ada!!

    Jangan pernah sia-siakan sisa semangat yang aku yakin masih membara… Pasti sampean Bisa!
    Disini kami merindukanmu, disini kam siap membantumu….
    So…. Yakin n pean tidak sendiri…..

  3. seperti diriku (dulu) yang pernah merasakan kehilangan semnagt untuk bertahan dalam tiap keraguan. sobat, semnagat itu selalu ada, tak pernah hilang, hanya kadang volumenya bertambah dan berkurang dan saat ini mungkin semnagat sampean sedikit turun, tapi percayalah suatu saat nanti pasti kan kembali, seperti sedia kala, bersama cita dan harapan kita kan bisa raih masa depan, SEMANGAT…!!!

  4. *minal aidin wal faidzin kang… maaf kalo kesalahan selama ini….

  5. tuhan maha pengasih n penyayang…3X
    kemenangan bukan berarti satu bln yg telah kita lalui…
    tp kemenangan adl sebelas bln yg akan datang mjd lebih baik n berguna bagi sesama makhluk tuhan…
    minal aidin wal faidzin mhn maaf lahir dan batin…

  6. Bodho… Nang alon-alon tuku celengan melu ra?😆

  7. Semangat kang…

    Masih banyak rekan yang mendukung anda,…

  8. tenang saja hai sahabat…
    Harapan itu tak hilang…
    Harapan itu masih ada🙂


    Salam semangat….! ^_^
    Motivasi tiada henti!🙂

Tinggalkan Balasan

