MARHABAN YAA SYAHRU RAMADHAN

Lirihku semoga jadi doa

Tangisanku semoga jadi sesal

Nafasku semoga jadi tasbih

Tatapanku semoga jadi rahmat

Perkenankanlah Ya Rabb…

Harapanku semoga jadi kenyataan

Resahku semoga jadi jawaban

Deritaku semoga jadi kesabaran

Pelitaku semoga jadi impian

Kabulkanlah Ya Rabb…

Doa di dalam sujud dan ruku

T’lah menghadirkan cahaya

Melaksanakan kepingan sisa harapan

Tuk meraih ampunanMu … Ya Rabb

Tak terasa hari masih menjelang

Dan menyisakan semangat juang

Tuk melewati masa panjang

Yang bersemayam tak kan pernah lekang

Ramadhan telah datang

Menghantarkan pesona gemilang

Meraih selongsong harapan

Laksana gemerlapnya bintang-bintang

Marhaban Ya Ramadhan

Telah sampaikan pada sucinya bulan

Dimana segala amal dilipat gandakan

Dan Asma-Mu dikumandangkan

Hari ini inbox sms di hp saya dipenuhi oleh selamat menunaikan puasa ramadhan oleh temen – temenku. ya..sekedar mengucapkan dan mohon maaf atas segala khilaf yang telah diperbuat. akupun begitu sebaliknya. ya..harapan panjang aja moga ramadhan kali ini bisa menjadi bulan yang terbaik dikala aku dalam kesulitan…ibu, ayah, adik, mas, temen2 di IRM, di kampus, di blogger warok, dll yang masih kenal ma aku. ku mohon maaf yang sebesar besarnya bila da salah , baik perkataan, sikap, mungkin juga prasangka buruk ku mohon maaf yang sebesar besarnya. sambut bulan ramadhan ini dengan hati dan jiwa yang  suci…….maafin yaa……..

35 Tanggapan

  1. Hikss ( agak sensi, maaf) untaian puisinya religi menggugah, :G…. Selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan, mohon maaf lahir dan batin😀

    hemmm..selamat menunaikan ibadah puasa juga

  2. salam kenal juga…
    met menjalankan ibadah puasa…
    blognya lumayan bagus…. kapan2 boleh dong minta ajarin bikin kreasiin blog (rada gaptek niy :p)

  3. Selamat menjalankan ibadah puasa kang…🙂

  4. Selamat Menunaikan Ibadah Puasa ya

    salam kenal🙂

    http://blogmas.wordpress.com

  5. ass.
    af1 lama gak mampir ,
    Marhaban ya Ramadhan….
    Met berpuasa ya,,,,
    Jadikan Ramadhan untuk merenovasi dri…

  6. Selamat menunaikan ibadah puasa..

  7. wow,aku gak tau nmr hp nya mas, aku kirim lewat sini aja,hehe…met menunaikan ibadah ramadhan ya..sukses selalu buat sampeyan…😀

  8. selamat menunaikan ibadah juga buat semuanyaa…semoga puasa kita diterima Allah SWT…

    n maafin semua salah noersam ya..
    sambut bulan ramadhan dengan jiwa dan hati yang suci……

  9. wah puasa hari pertama nggak kerasa ya!
    tetap update ya walaupun dalam keadaan puasa!
    weekkekekeke!

    puasa pertama bobok teruss…sambil nunggu buka blogging kan asyikkk..ha2

  10. Mas, blognya udah ta’ link yaa, thax😀

    oia..thanks juga mas

  11. selamat menunaikan ibadah puasa ya…

    men menjalankan ibadah puasa juga ya,,,,

  12. so nice.. met poso yo kang..
    mampir2 ke rumahku. pabrik es

    oia mas suk bodo tak mampir.he2

  13. Selamat berpuasa,..

    selamat berkaya,..

    Selamat semuanya!!!!!!!

    selamat juga buat mas wily

  14. met jalani indahnya Ramadhan
    mohon maaf lahir dan bathin

    iya sama sama..met menjalankan ibadah puasa..mohon maaf atas segala khilaf

  15. Salam
    Mwet Ramadhan juga yak, semoga Alloh memberkahi dan menerima amal ibadah kita. Amin

    amienn…

  16. iyaa..maafin juga yakh…
    happy shaum.;)

    sama sama…

  17. selamat menunaikan ibadah puasa

    selamat menunaikan ibadah juga…sama sama ya

  18. Sahabat,

    Selamat menjalani indahnya bulan suci
    Mohon maaf lahir dan bathin🙂

    🙂 mohon maaf lahir dan batin

  19. salam kenal juga,..
    selamat menunaikan ibadah puasa ..

    iya mas …salam knal juga,,

  20. Selamat menunaikan ibadah puasa.
    Salam kenal juga, ini kunjungan balasan saya🙂

    makasih dah berkunjung..selamat berpuasa juga

  21. luarrrr biasa….
    sampai juga di bulan yang penuh rahmat, ampunan, dan barokah ini…

    semoga kita bisa menjadi orang yang bertaqwa….

    Salam semangat…! ^_^

    amien..semoga kita menjadi insan yang bertaqwa setelah kita menjalani puasa ini…

  22. KEPADA PARA BLOGGER YANG SEDANG BERPUASA ..SEKALIAN …..YANG MAMPIR KESINI..

    SAYA MINTA TOLONG DI BANTU,….

    COBA KE

    http://galeter.wordpress.com

    bantu apanya mas??

  23. selamat puasa.
    semoga bisa menjalankan satu bulan penuh🙂

    amien..selamat berpuasa juga

  24. met berpuasa juga mas, nhe masih sepertiga jalan ,,

    sabarr..sabarr,, >____<

    cemangaddddddd,,,,,,

    iya..semangat dong..masih lama puasanya…

  25. ah veg belon dapet feel ramadhan nich😦
    tapi met menjalankan ibadah puasa ya, gunakan waktu sebulan ini sebaik2nya

    betewe kayakna ilmunya soal islam lebih banyak nich, kalo sewaktu2 veg nanya2, boleh gak?
    syukron

    salam kenal juga ^_^

    ah ndak,,,gak tahu banyak tentang agama..tapi kan kita saling brbagi kan???

  26. met jalanin puasa ya mas….!!
    muga puasane penuh..ehehe

    amien

  27. sama2, mohon maaf juga.. ^_^

    iya..sama sama

  28. Met Jalanin Ibadah Saum
    Semoga Ramadhan tahun ini memberikan barokah u/ qt semua…Amin…🙂

    Kunjungan balik neeehh….😀
    Jangan lupa sering² mampir yacchh?

    met saum juga..iya no sering2 mampir

  29. btw..lam knal iah.. selamat menjalankan puasa…🙂

    selamat menjalankan ibadah puasa juga

  30. Insya Allah dibulan romadhon ini keimanan kita semakin meningkat …. amien

  31. selamat menunaikan ibadah puasa yaaaa….

    selamat menjalankan ibadah puasa juga,,,,,

  32. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA

    SEMOGA LANCAR PUASANYA

    ~makasih dah ngunjungin blog aq yaa…~

    yip..met menjalankan ibadah puasa juga

  33. selamat menjalankan ibadah puasa ya
    semoha puasa kita memperoleh berkah dari Allah Azza wa Jalla. Amin

  34. selamat puasa juga ya

  35. Mengucapkan selamat menikmati BBM (Bulan Berkah & Maghfiroh). Dapatkan discount PREMIUM (Prei Makan & Minum) & sensasi SOLAR (Sholat Tarawih). Selamat menunaikan ibadah puasa 1429H.

    met berpuasa juga yaaaaaaaaaa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: