Blogger Warok Kopdar Lagi

Ahad, 24 Agustus 2008

Hari ahad kemaren kami yang tergabung dalam Komunitas Blogger Warok Ponorogo mngadakan Kopdar ( Kopi Darat ) yang tak itung itung udah ketiganya ya…sejak pembentukan komunitas ini. kopdar kali ini diadakan di Seputaran Taman GOR. ya lumayan asyik lah bwat kumpul kumpul. ngomongin hal hal yang non formal ( tapi penting loh ). menyempatkan hadir pada kesempatan sore hari itu , noersam, unting, azazs, arifudin, iephe dan rosyi.

dalam suasana keakraban banyak hal yang kita bicarakan. yang tentunya menyangkut Komunitas Blogger Warok. apa aja ya?????ya..yang pastinya meninjak lanjuti pembicaraan yang kemaren – kemaren. terkait Pembuatan kaos dan IDcard ( mantap kan ) yang rencananya lebaran kaos dah jadi. terkait dengan teknis dan lain – lain akan di posting di kotareyog.com. selain membicarakan point diatas, juga kegiatan kita di bulan ramadhan apa ya???puasa kali..he2.( pasti ini ) . tapi ndak itu , kita sepakat kalo bulan ramadhan nanti kita mengadakan ” BLOGGER PEDULI SESAMA “. apa ya kegiatannya???kan gk banjir lagi ponorogo???

Kita sepakat terkait dengan ini, kami mengadakan buka bersama di salah satu panti asuhan yang tempatnya bellum dipastikan. tetapi terkait dengan waktu sekitar tanggal 20 keatas ( 22, ato 23 nan lah kan anak – anak yang diluar kota pada pulang ).he2…

acara selanjutnya adalah ngangring bareng di jalan baru sambil menikmati jajanan juga menunggu matahari tenggelam yang begitu menarik jika kita pandangi dengan seksama. yupp..maghribpun tlah tiba.akhirnya kita meninggalkan tempat ( makasih mas unting yang telah beliin jajan ). dengan langkah pasti dan juga dengan sejumlah PR terkait dengan kebesaran Nama BLOGGER WAROK nantinya kita semua membubarkan diri..byeee

11 Tanggapan

  1. wow, boleh juga tuh ide buka bersamanya…. semoga sukses selalu buat blogger warok😀

    injih mas…kalo mau ngasih donatur ya gak pa2 lo..he2..iya doakan mas sukses selalu..salam bwat mas gajah

  2. Wah, sip banget sering kopdar.

    iya mas..kita sering sering kopdar tuk konsolidasi

  3. oyi… siip

    siipp juga kang..maksih dah jadi juru foto..he2

  4. kalo keseringan bukan kopdar namanya hehehe…

    yang penting positif mas. aku siap ndukung dari sini.

    ya harus no didukung..baik moril maupun materil..he2

  5. waduh gedang goreng mbek kopi susu… mangstaf bener…

    iya pak gajah..muantap poll

  6. nyam-nyam…….
    gedang gorenge 😆

    arifudin entek okeh dewee..he2

  7. wuih pia-piane ketoke maknyus kuwi dipangan karo nyakottt lombok😆

    sayange mey gak ikut

  8. hehehe iyo kih lha sek jam 3 acaranane

    biasa jam karet..he2…tapi itu budaya yang perlu kita hilangkan..makan makan2 kan jam 5..yowis mey kapan kapan dateng nggeh

  9. weh gayeng gitu ya foto nya..

    iya..guayeng tenan..maksih dah mampir

  10. aku cuma makan tempe 1 kok

    bukannya kamu yang abiz 5😆

    he2..habis berapa ya….lupa akyu..

  11. weh asik nuh PAk nursam

    pak nursam mohon di hapus tulisan yang ( makasih mas unting yang ************)

    tar di kirain *******

    he hehehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: