Wow,,Aku Sampai Puncak

Sabtu 16 Agustus 2008,,,,,

Akhirnya apa yang menjadi keinginan saya bisa terkabulkan untuk bisa sampai di pucak gunung Lawu. bersama – sama dengan teman – teman komunitas Blogger Ponorogo aku mendaki gunung lawu. setelah acara Louncing Blogger Warok, dengan semngat tinggi akhirnya kita memutuskan untuk mendaki gunung lawu karena hari itu juga bertepatan dengan hari kemerdekaan, yang pastinya ramai sekali. temen – temen yang ikut acra ini Iephe, rosyi, Unting , dafhi dan Eko.

Sekitar jam 8 malam kita berangkat dari Ponorogo ( nekat yaaaa ). dalam kedinginan malam dan kabut yang sangat tebal akhirnya kita sampai di cemoro sewu sekitar jam 10 malam. kami istirahat sebentar , sekedar makan dan minum. sekitar pukul 11 malam kita mulai mendaki gunung lawu..wawww udara sangat dingin sekali tetapi tidak begitu gelap karena bertepatan juga dengan bulan purnama.

Dalam pendakian gunung lawu kita akan melewati 5 pos. aku bisa melewati semuanya dan yang pastinya sampai puncak. ternyata indah sekali bisa sampai puncak,seperti diatas awan saja. tetapi tidak semua temen- temen bisa sampai pucak karena kondisi kesehatan yang tidak memungkinkan. aku dan 2 temenku yang akhirnya bisa sampai puncak dengan selamat.

Banyak sekali pelajaran yang dapat saya ambil dari pendakian gunung ini. apa aja yaaa…yang pasti keberanian mengambil resiko dan menghadapi tantangan, kerjasama .dll. dan pemandangan yang tak kalah menarik sampai pos lima ( terakhir ) ada yag jualan nasi.dll..belanjanya dimana yaa…he2..hebat pokonya.

Klik sini untuk melihat foto fotonya

2 Tanggapan

  1. sukses dech om😆

    injih pak arifff

  2. mas suka naik gunung jg ya…kpn2 brg yuk…q dr mjkrto biasanya naek ma ayah. waktu agustusan ke semeru g mas?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: